Kamis, 11 Mei 2017

Fakultas Teknik Unismuh Yudisium 103 Alumni


YUDISIUM. Dari kanan ke kiri: Hamzah Al Imran (Dekan Fakultas Teknik), HM Syaiful Saleh (Ketua BPH Unismuh Makassar), Amrullah Mansia Bas’ha (Wakil Dekan I Fakultas Teknik), dan H Alimuddin (Wakil Dekan IV Fakultas Teknik), foto bersama Mahasiswa Berprestasi pada acara Yudisium Mahasiswa Fakultas Teknik, di Aula Fakultas Teknik, Lantai III Menara Iqra Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang 259, Makassar, Kamis, 11 Mei 2017. (ist)




------





Fakultas Teknik Unismuh Yudisium 103 Alumni


-     Rabi’atul Adawia Haupea Mahasiswa Berprestasi


Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar meyudisium 103 mahasiswanya, terdiri atas 96 mahasiswa Teknik Sipil (Teknik Pengairan), dan 7 mahasiswa Teknik Elektro, di Aula Fakultas Teknik, Lantai III Menara Iqra Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang 259, Makassar, Kamis, 11 Mei 2017.
Dari 103 mahasiswa yang diyudisium, Rabi’atul Adawia Haupea ditetapkan sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Teknik, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92, dan lama studi empat tahun tujuh bulan.
Mahasiswa Berprestasi Tingkat Program Studi Teknik Pengairan terdiri atas Rabi’atul Adawia Haupea, Andi Asmi Rani (IPK 3,76, lama studi empat tahun dan tujuh bulan), dan Fitri Yunus (IPK 3,68, lama studi empat tahun dan tujuh bulan).
Pada program studi Teknik Elektro, mahasiswa berprestasi tercatat atas nama Awaluddin (IPK 3,38, lama studi lima tahun dan delapan bulan), A Muhammad Basir (IPK 3,26, lama studi lima tahun dan delapan bulan), dan Ridwan (IPK 3,25, lama studi lima tahun dan delapan bulan).
Dekan Fakultas Teknik, Ir Hamzah Al Imran ST MT, mengucapkan selamat kepada mahasiswa berprestasi dan kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya, serta berharap dapat menjaga prestasinya dengan tetap terus-menerus belajar.
“Jaga nama baik persyarikatan Muhammadiyah, jaga nama baik Unismuh Makassar, jaga nama baik Fakultas Teknik Unismuh Makassar, jaga nama baik program studi masing-masing, jaga persaudaraan, dan jangan lupa bantu adik-adik kalian untuk mempercepat penyelesaian studinya,” tutur Hamzah.
Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar, Dr HM Syaiful Saleh, mengemukakan bahwa dirinya sudah punya banyak pengalaman bekerja sama dengan orang-orang teknik.
“Saya banyak bekerja dengan orang-orang teknik. Ada yang jujur, ada yang tidak jujur. Ada juga istilah pejabat dekat dengan penjahat, pemborong dekat dengan pembohong. Saudara-saudara jangan sampai seperti itu,” kata Syaiful. (win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar